Home - Daftar Isi - Pasang Iklan - Jasa Review Murah - Internet Marketing - Lifestyle - Artikel Traveling

Ancaman Bahaya Vapor Dengan 6 Alasan Trend Menggunakannya

Pelarian Dari Konvensional, Alat Ini Justru Pemicu Bahaya! Lebih Dari Sekedar Tren.
Kelebihan dan kekurangan Vapor sama saja halnya dengan kebiasaan merokok,tentu semuanya memiliki bahaya yang mengancam bagi kesehatan,ada racun tersembunyi
Sumber Gambar: muslim.or.id
Maraknya anak muda yang kini meniupkan asap putih ini menarik perhatian khusus masyarakat. Orang awan akan menyebutnya demikian, sama halnya dengan rokok. Dengan teknis dihisap dan menghembuskan asam adalah bagian dari gaya hidup manusia sekarang, khususnya di Indonesia. Tahu tidak sesungguhnya vapor sangat berbahaya?!
Vapor Pemicu Bahaya 
  1. Merusak Paru – Paru
    Tanpa disadari asapnya dapat menyebabkan iritasi dan berujung kanker pada pemakainya. Hal ini terjadi karena asap yang dihasilkan merupakan campuran dari zat – zat seperti : gliserin, nikotin, propilen glikol dan perasa yang berbentuk liquid.

    Untuk pemakaian jangka panjang sangat dikhawatirkan akan menyerang paru – paru, tentu itu tandanya sudah lepas dari predikat pengganti rokok yang aman.


  2. Penyakit Jantung
    Penyakit yang hingga saat ini masih menjadi penyakit favorit semua kalangan. Yap, dengan vapor itu bisa saja terjadi.

    Asap yang dihasilkan tentunya masuk dalam peredaran darah  Guys, mengikat oksigen dan pasokan O2 di dalam darah akan terganggu.

    Jika terkadang kamu merasa pusing, sepertinya harus berhati – hati dari sekarang karena itu adalah salah satu dampak ringan. Otomatis apabila terus berkelanjutan akan menyebabkan sakit jantung.


  3. Luka Bakar
    Walau hanya menghisap vapor dan banyak yang bilang vapor adalah pengganti rokok tembakau yang aman ternyata itu dapat ditampik Guys. Sebab vapor yang biasa kamu hisab tak disangka – sangka bisa meledak dan melukaimu.

    Bukan menakuti namun hal ini sudah dialami beberapa orang, salah satunya seorang cowok Amerika Serikat yang mengaku vapor miliknya meledak tiba – tiba dan menghabiskan tujuh giginya.
    Kelebihan dan kekurangan Vapor sama saja halnya dengan kebiasaan merokok,tentu semuanya memiliki bahaya yang mengancam bagi kesehatan,ada racun tersembunyi
    Sumber Gambar: suryamalang.tribunnews.com
    Bagaimanapun rokok eletrik atau vapor menggunakan daya listrik kecil seperti baterai. Dengan proses pemanasan liquid menjadi asap, apabila terjadi kesalahan sedikit saja dapat meledak dan melukai diri sendiri. Terlebih vapor adalah buatan manusia apapun bisa terjadi dengan kemampuan yang terbatas.


  4. Takaran Nikotin Yang Tidak Jelas
    Jika kamu sering bertemu dengan penjual vapor dan mengatakan bahwa vapornya tidak ada nikotin aman untuk kesehatan, tahan terlebih dahulu!
    Jangan mudah percaya oleh bualan online shop atau penjualnya. Sampai saat ini takaran nikotin untuk rokok elektrik belum ditentukan.

    Sedangkan sesuai survey dan penelitian tidak ada vapor yang tidak menggunakan nikotin. Penjual nakalpun beraksi, mereka memberikan nikotin hanya dengan hitungan kira – kira. Lantas bagaimana jika nikotin yang kita hirup dari vapor sangat banyak? Nikotin adalah zat berbahaya yang apabila digunakan secara berlebihan dapat mematikan.

  5. Sel – Sel Jaringan Otak Terputus
    Dengan gaya hidup sekarang yang menjadikan vapor sebagai pelengkap fashion baik cowok ataupun cewek membuatnya jadi alat yang terus dihisap setiap saat.

    Andai saja banyak yang tahu bahwa vapor dapat membuat jaringan otak terputus, mungkin banyak yang menghindari. Ciri – cirinya kamu akan merasa mual dan diimbangi pusing, ini karena zat yang masuk ke dalam tubuh juga memasuki otak.

    Jika otak sudah mulai diserang lama – kelamaan sistem kekebalan tubuh terhadap penyakit yang menjalur ke otak akan berkurang perlahan dan menyebabkan kinerja otak lemah.
Sebenarnya setiap orang pun memiliki pemahaman dan tujuan masing – masing mengapa memakai vapor jadi bagian dari hidup, terlebih untuk anak muda sekarang. Ternyata hasil survey dari beberapa yang memakai menyatakan bahwa ada alasan tersendiri bagi mereka memilih vapor.
Alasan Kini Banyak Yang Memakai Vapor
  1. Tahan Lama & Lemah Hemat
    Alasan yang membuat banyak anak muda beralih ke vapor daripada rokok tembakau karena merasa lebih efisien, tidak boros untuk beli rokok biasa. Bukan barang sekali pakai jadi kalau batrai habis bisa di charge lagi.

    Untuk isi juga tersedia dalam refile. Pengisiannya pun terkadang setaun sekali, tergantung jenis liquid dan pemakaiannya. Rokok elektrik ini mulai jadi tren di kalangan anak muda sejak masuknya isu harga rokok tembakau melonjak tinggi, sehingga sebagian beranggapan memakai vapor lebih hemat. Itupun untuk jenis dan model tertentu.

  2. Cara Untuk Meninggalkan Rokok Konvensional
    Seperti yang terlihat rokok ini lebih simple dan enak dari kantong karena cukup keluar uang sekali di awal tanpa harus keluarin lagi untuk mendapatkan rokok konvensional.

    Beberapa menilai meninggalkan rokok tembakau sangat sulit namun hadirnya vapor dapat mengalihkan kebiasaan tersebut. Tujuan awal pemakaian vapor salah satunya ya ini, tapi semakin ke kini memang bergeser karena jadi alasan lain.

  3. Keren & Pelampias Untuk Yang Tidak Bisa Merokok
    Dari dua alasan diatas yang ini jadi pelengkapnya. Tak heran jika kamu sering melihat cewek pun juga bisa memakai vapor.
    Kelebihan dan kekurangan Vapor sama saja halnya dengan kebiasaan merokok,tentu semuanya memiliki bahaya yang mengancam bagi kesehatan,ada racun tersembunyi
    Sumber Gambar: statik.tempo..co
    Bagi yang sebelumnya tidak atau belum pernah merokok, vapor menjadi daya tarik tersendiri untuk dicoba. Banyak diantara kita yang ahli memainkan asap vapor dan hal itu dinilai keren di mata anak muda. Selain itu varian rasanya juga banyak, mulai dari coklat, aneka buah dan aroma rokok pun banyak. Kita bisa memilih sesuka hati.

    Mau coba? Tunggu dulu Guys.. ada yang perlu kamu tahu juga dibalik 3 alasan ini. Vapor juga memiliki kekurangan yang bisa kamu pertimbangkan. Kembali ke kamu juga sih jika ingin mencoba, setidaknya kamu lakukan riset terlebih dulu agar bisa jadi bahan perbandinganmu. Kekurangan Vapor Yang Belum Diketahui Masyarakat


  4. Zat Apa Saja Di Dalamnya
    Selama ini kita hanya tahu secara fisik tanpa tahu sebetulnya zat apa di dalam vapor itu sendiri. Beberapa penelitian mengungkapkan bahwa bahan minyak vapor jika dicampur dengan nikotin akan menjadi racun berbahaya yang dapat menyebabkan penyakit serius terutama pada paru – paru dan mulut.

    Kalau bisa sih cek lebih dulu liquid yang ingin kamu beli, jangan mudah tergiur dengan harga murah dan embel – embel penjual. Karena saat ini juga marak home industry yang memproduksi vapor DIY. Tentu dalam pembuatannya tanpa ada standarisasi dari pabrik vapor yang asli. Mix and match zatya pun kita tidak tahu apa saja.

  5. Baterai Cepat Habis
    Baterai disini gunanya untuk memanaskan coil Guys, yaitu komponen dari vapor. Untuk saat ini banyak jenis vapor yang menggunakan replaceable batrai artinya kamu bisa ganti batrai jika habis dengan batrai cadangan.
    Biasa lihat temanmu mainkan uap/asap dengan banyak? Itu adalah permainan voltasi Bro, itu yang dapat memakan batrai cepat habis. Untuk vapor yang murah kamu harus berhati – hari memilih. Yang bagus saja bisa meledak apalagi yang biasa.

  6. Harga Tergolong Mahal
    Yang teakhir ini yang biasa membuat banyak orang dilema. Pastinya kamu ingin miliki yang berkualitas dan aman dipakai. Tapi untuk jenis yang bagus tidak bisa merogoh kocek semurah yang kita bayangkan Guys. Endingnya hanya berburu yang tipe biasa, dengan harga sekian dan kualitas yang biasa saja setidaknya bisa membuatmu terlihat cool diantara teman teman, itu yang jadi alasan akhirnya. 
Finally jika ingin tetap memiliki yang terbaik kamu harus rela keluarkan uang dalam jumlah tak sedikit selama kamu mau.
loading...
loading...

Masukkan Email Untuk Berlangganan Artikel Secara Gratis:

Delivered by FeedBurner

0 Komentar Untuk "Ancaman Bahaya Vapor Dengan 6 Alasan Trend Menggunakannya"

Posting Komentar

Semua Komentar Yang Masuk Akan Melewati Proses Moderasi / Saringan.
So.. Berkomentarlah dengan Cerdas !!!
Terima Kasih

Regards: babangflash™
(Rules Update: Rabu, 17 Agustus 2016)