Home - Tentang - Daftar Isi - Pasang Iklan - Jasa Review Murah - Internet Marketing

Lagi Trend, 9 Cara Dapatkan Follower Instagram 2019 - Terbukti Aman Untuk Bisnis Online

loading...
Kamu yg datang pada artikel ini, pasti sudah merasakan asam, pedas dan asin nya bisnis online, terutama para pegiat jualan di Instagram?

Sudah tak asing lagi, permasalahan awal yg di hadapi adalah, bagaimana cara mendapatkan ribuan follower “ASLI/MANUSIA” dalam tempo yg sesingkat-singkatnya?
Cara mendapatkan follower atau pengikut instagram tanpa software atau aplikasi instafollow dijamin 100 % aman serta mendongkrak penjualan
Sumber: sirclo.com
Bagi kamu yg merasakan persoalan di atas, tepat sekali datang di artikel ini, karena saya akan mengupas tuntas, tentang runut dan system aman tentang bagaimana menjaring follower tetarget sesuai keinginan atau pasar produk kamu.
Disclaimer: Saya tidak berpatokan dengan cara SINGKAT mendapatkan, tapi lebih ke detail, aman dan berorientasi pada algoritma Instagram 2019. Jika kamu terpaksa untuk menggunakan cara menjaring follower ribuan dalam waktu singkat dan tidak banyak memakan waktu, silahkan menghubungi jasa follower yg betaburan di dunia maya. lalu tutup laman ini segera !
Artikel ini dibuat khusus bagi para pegiat Instagram, seperti: Online Shop, Marketer Online atau Akun Pribadi yg ingin menjadi influencer dengan karyanya yg biasa disebut “SELEBGRAM”.

Sebelum menjaring banyak follower, to do point saja bahwa kamu harus mengetahui algoritma terbaru Instagram 2019, yg bisa kamu temui di berbagai sumber bacaan di google.
Cara mendapatkan follower atau pengikut instagram tanpa software atau aplikasi instafollow dijamin 100 % aman serta mendongkrak penjualan
Sumber: adespresso.com

1. Bahwa hanya 7 – 10 % follower yg akan melihat postingan mu melalui beranda atau timeline. (Pada 1 jam pertama)
Sehingga jangan heran bagi kamu yg baru-baru ini memiliki follower sekitar ribuan, kok yg like sedikit atau yg komen kok gak ada? padahal kamu sama sekali tidak menggunakan jasa instan beli follower ( Rata-rata akun mati atau pasif, tidak melakukan like atau komen )

Jadi begini: semisal kamu punya 1000 follower, jadi 10% x 1000 = 100 follower yg berpotensi memberikan like dan komen untuk 60 menit pertama pada postinganmu.

Secara umum, ketika kamu posting sesuatu, diusahakan memiliki pancingan interaksi kepada follower, seperti, kita lihat pada akun-akun besar, yg mencantumkan tap 2x pada postingan, jangan lupa tag teman kamu dan lain sebagainya, pasti sering kamu jumpai, betul tidak?
Cara mendapatkan follower atau pengikut instagram tanpa software atau aplikasi instafollow dijamin 100 % aman serta mendongkrak penjualan
Perhatikan caption dan usaha click bait dari judul thumbnail
Dalam kurun waktu 60 menit tersebut, seharusnya kamu tetap siaga dengan pemberitahuan like dan komen pada postingan kamu tersebut, lalu lakukan feedback atau umpan balik pada follower yg melakukan aksi like atau komen pada postingan mu, 

Sebisa mungkin kamu melakukan like back dan menambahkan komentar, pada minimal 30 akun pertama yg melakukan like atau komen pada postinganmu.

Kamu melakukan peran dimana kamu suka dengan postingan mereka, seiring berjalannya waktu “organic/alami” mereka akan kembali menstalk akun dan postingan kamu juga loh. 

Dan kemungkinan besar dari mereka akan melakukan komen dan like kembali pada postingan-postinganmu, sehingga akan berdampak baik pada insight akun mu, sehingga Instagram akan menganggap akun mu positif dan beberapa postinganmu akan bisa dinaikkan/dimunculkan pada sisa 90% followermu, dan berpotensi menambah jangkauan postinganmu.

Untuk perihal like dan komen kembali lagi pada postinganmu, apakah bersifat informatif, awareness, kontroversi atau simpati? Jika postinganmu “Biasa aja”, jangan kaget jika jangkauan besar tapi like dan komen sedikit, tentu akan menambah citra buruk, sehingga robot Instagram menganggap kontenmu kurang maksimal atau tidak menarik, kemungkinan akan sulit menjadi popular pada hashtag-hashtag yg kamu cantumkan.

2. Postingan mu akan dimunculkan pada 20 - 90 % followermu, jika interaksi like dan komen melebihi dari 10% interaksi diawal 1 jam pertama.
Masih terkait dengan point pertama, engagement pada 1 jam pertama sangat penting dan menjadi penentu, apakah postinganmu akan diteruskan pada sisa ‘mayoritas’ followermu atau tenggelam jauh dibawah halaman timeline.

Maka dari itu, kamu dituntut aktif untuk segera memancing engagement atau timbal balik agar postinganmu ramai seperti pasar. ( Istilahnya like back, komen back pada followermu, jika akun mu masih baru )

3. Lakukan Follow terjadwal pada akun-akun yg sesuai dengan pasarmu.
Jika kamu membuat akun toko online yg menjual baju kaos dengan desain kata-kata lucu, kutipan absurd, kamu harus memfollow akun-akun yg membagikan seputar konten-konten humor, seperti dagelan atau receh, karena 70 % follower mereka dapat dipastikan suka dengan sesuatu yg absurd lucu, kekinian atau humor receh.
Bingung order hosting dan domain yg terpercaya? mungkin penjelasan ini membantu mu: 7 Daftar Layanan Hosting Terbaik dengan berani memberikan garansi 100 % uang kembali
Lalu ikuti para follower akun besar tersebut, tapi jangan sembarang follow, saran saya kamu bisa memfilter untuk melakukan follow berdasarkan aktivitas, salah satunya dari story/snapgram terakhir mereka.

Hal itu bisa menjadi acuan bahwa mereka aktif atau tidak di Instagram. Caranya tak perlu harus ribet mengklik akun mereka satu persatu, kamu cukup mengechecknya dengan memperhatikan kolom profil mereka, jika terdapat lingkaran kolom ungu di avatar profil mereka, sudah dipastikan target kamu masih aktif, langung saja lakukan follow.
Cara mendapatkan follower atau pengikut instagram tanpa software atau aplikasi instafollow dijamin 100 % aman serta mendongkrak penjualan
Perhatikan lingkaran ungu, sebagai patokan keaktifan dengan story IG
Jadi konklusinya, follow sesuai target pasar kamu, saran saya pilih taget berdasarkan public figure, akun buzzer, atau akun kompetitor produk kamu, jangan follow sembarangan, apalagi akun-akun "bule" luar Indonesia, emang sih kadang lebih banyak mendapatkan follower, tapi tidak mutual alias tidak ada impact sama sekali untuk konten/produk di gallery Instagram mu.

4. Untuk akun baru, jangan menggunakan hashtag dulu, tulis saja caption menarik yg informatif alias jangan terpaku melakukan hard selling.
Banyak ditemukan akun-akun perdana dengan postingan masih dibawah 150 an, tetapi sudah melakukan spam hashtag.

Ingat ini sudah 2019, robot Instagram memperhatikan jumlah hashtag kamu loh, disarankan untuk menggunakan jumlah hashtag dibawah 20, agar tidak terdetect spam.

Tapi akan lebih baik untuk tidak menggunakan hashtag pada akun kamu yg belum mencapai 150 postingan.

Tunggu ketika postinganmu mencapai 150 ke atas, lalu robot instagram akan menspecialkan postingan kamu (berdasarkan hashtag yg kamu cantumkan) karena akun kamu dianggap perdana menggunakan hashtag, sehingga akan berpotensi di klik oleh calon pembeli, lalu menstalk ke 150 an postinganmu, jika produk yg kamu posting menarik untuk  mereka.

Jadi formulanya seperti ini ( Saya asumsikan kamu sudah memiliki akun yg sudah dilengkapi deskripsi profil sesuai toko online pada umumnya, seperti nomor kontak, lokasi pengiriman atau jam operasional ):
  1. Untuk fokus utama, disarankan kamu melakukan upload 2 postingan (video/photo) setiap 1 jam (sesuai dengan algoritma IG 2019) ini sudah terbukti aman agar akun mu terhindar dari shadow banned atau banned permanen.
  2. Perhitungan memposting 2 konten dalam 60 menit? (24 jam x 2 post = 48 post jika kamu mampu online terjadwal selama 1 hari full).
  3. Lalu kamu lakukan follow akun tertarget sesuai pasar kamu 20 – 30 akun per jam. Dengan limit memfollow sampai 7000 following (ini juga kaidah aman, saya sudah mencobanya, nanti pada akhir artikel akan saya screen shot bukti akun-akun peliharaan saya ).
  4. Setiap postingan jangan diberi hashtag 1 pun, fokus mengemas caption yg informatif, deskripsi produk, dan lain lain sampai jumlah postingan di atas 150 post.
  5. Seiring berjalannya waktu hingga mencapai postingan lebih dari 150 ke atas, baru lakukan pemasangan hashtag “dalam caption” sesuai target pasar kamu.

Perlu digaris bawahi, jika kamu posting menjual kaos, disarankan tidak terlalu sering menggunakan hashtag kaosmurah, kaospria, kaosbranded dll, karena dari pengamatan, yg banyak melakukan like dan follow pada hashtag postingan tersebut, kebanyakan pegiat OL shop dari pada pengguna akun pribadi yg merupakan sebagai target pasar kamu.
Cara mendapatkan follower atau pengikut instagram tanpa software atau aplikasi instafollow dijamin 100 % aman serta mendongkrak penjualan
Contoh caption yg soft selling
Akan lebih mutual, jika kamu menggunakan hashtag yg lebih spesifik dan mengandung banyak konten informatif seperti kutipanhidup, motivasihidup, atau untuk kamu yg berjualan kaos desain kata-kata humor, bisa menyelipkan hashtag dagelan, humorkekinian atau apalah yg sekiranya sudah kamu survey bahwa itu kumpulan hashtag informatif sehari-hari yg bakal banyak di pantengi oleh user-user netizen.

...

Sampai disini ada yg mau ditanyakan?

Jika kamu mengikuti step by step di atas, pondasi kamu sudah cukup kuat sebagai OL shop Instagram, tapi belum menjamin pecah telor ya? 

Karena tergantung kreatifitas masing-masing dalam mengemas foto produk, menulis caption dan satu lagi berani out of the box.

Setelah pondasi siap dan dirasa kokoh, tak ada salahnya kamu menghubungi teman, relasi dan keluarga yg menggunakan Instagram dan memiliki akun pribadi, mintalah beberapa dari mereka untuk mempromosikan akun OL shop kamu, kiranya jika memang mereka kerabat baikmu, mereka tidak akan meminta komisi atau bayaran.

Anggap saja masing-masing temanmu memiliki follower aktif sekitar 500-1000an ? 
Dan 1 % dari follower mereka mengunjungi akun ol shop mu.

Nah... Minimal akun OL Shop kamu sudah diketahui dari beberapa masyarakat Indonesia, yaitu dari kerabat-kerabatnya temanmu sendiri. 

Jika mereka tertarik dengan produk atau jasamu, mereka bukan hanya mem-follow, bisa saja langsung mengontak kamu dan terjadilah transaksi pembelian.

Tapi banyak yg bilang “tak semudah itu kawan”, karena semua butuh proses, kreatifitas dan konsisten jangka Panjang.

Setuju.. tapi tak ada salahnya mencoba, percaya bahwa proses tak kan menghianati hasil, yg atheis saja banyak yg percaya terhadap usaha, masa kita yg memiliki kolom agama di KTP enggak percaya?

...

Jangan pernah malu untuk melakukan sapa-menyapa melalui fitur DM, lakukanlah DM kepada follower mu ketika mereka baru saja menjadi follower, tunjukkan ketertarikan mu pada apa yg mereka biasa bagikan.
Cara mendapatkan follower atau pengikut instagram tanpa software atau aplikasi instafollow dijamin 100 % aman serta mendongkrak penjualan
Hanya sebagai contoh

Ingat, egois adalah sifat dasar yg pasti ada di setiap manusia, hanya kadarnya saja yg berbeda, jika kamu memilih untuk menekan sedikit rasa egoisme dan memberikan perhatian lebih pada followermu, percayalah kamu akan mendapatkan perhatian mereka secara Cuma-Cuma.

Aktiflah berkomentar yg membangun percakapan, jadilah kreatif dalam berkomentar, komenlah yg mengandung unsur pertanyaan, pujilah followermu sesuai dengan apa yg kamu lihat di postingan mereka.

Jika ada follower yg memposting selfie, lihat dengan seksama poto tersebut, apa yg bisa dipuji dan sesuai dengan postingan dia, seperti memuji alisnya, warna kulitnya dan jika ada sesuatu yg tidak biasa pada background foto nya, bangun komen yg mengandung pertanyaan:
“kak, suka warna ungu ya?” semisal komenmu dibalas “iya kak, tau dari mana?” balas saja “ itu dinding ungu nya cetar banget”.
Nah terus lakukan sampai 2 – 3 kali balasan.
Cara mendapatkan follower atau pengikut instagram tanpa software atau aplikasi instafollow dijamin 100 % aman serta mendongkrak penjualan
Sedikit tips komentar yg mengandung unsur tanya - interaksi
Capek, Lelah dan membosankan, tapi percayalah lambat laun mereka akan melakukan hal yg sama pada postinganmu.

Ingat!! dasar manusia itu egois, lebih ingin diperhatikan dari pada memperhatikan, nah tugas kamu sebagai pegiat OL shop harus lebih banyak memperhatikan daripada diperhatikan. Terutama bagi online shop yg baru saja bergabung dalam kejamnya bisnis di internet.

Lakukan step by step di atas secara berkala, dan cintailah prosesnya, walaupun gratis, untuk jangka panjang metode diatas masih berpengaruh besar loh untuk berdagang di Instagram.

Secara garis besar, tips di atas sudah cukup untuk membangun akun Instagram secara organik.

...

Teruntuk kamu yg lebih memilih jalur berbayar, biar agak lebih instan, tapi gak instan-instan amat sih, karena metode gratisan di atas lebih fokus pada penguatan pondasi awal ketika membuat akun perdana di Instagram.

Jadi anggap saja pondasi mu sudah kuat dan sudah pernah pecah telor, tapi ingin mendapatkan transaksi penjualan yg lebih, follower yg lebih atau mungkin menjadi viral.

Beberapa hal yg bisa kamu lakukan dan dijamin aman adalah seperti dibawah ini:
  • Mencari beberapa akun buzzer yg sesuai dengan marketmu, jika kamu menjual produk traveling, carilah akun-akun gunung yg memiliki follower di atas 100 K, dan mintalah mereka mengirim screen shot insight statistik dari akun mereka, jika engagement nya terlihat tinggi, kamu bisa mengontrak paid promote pada akun mereka, biasanya kisaran harga 25 ribuan untuk jangka waktu 7 hari dalam 1 postingan.

    Ingat !! Beda follower beda harga !
    Cara mendapatkan follower atau pengikut instagram tanpa software atau aplikasi instafollow dijamin 100 % aman serta mendongkrak penjualan
    Salah satu rekomendasi akun untuk jasa paid promote

  • Jika paid promote dirasa kurang, carilah influence atau selebgram lalu mengontak mereka untuk melakukan endorsement produk kamu, perihal harga sangat bervariasi tergantung dari tingkat kepopuleran, engagement dan jumlah follower dari si selebgram, biasanya rentang harga berkisar ratusan ribu – jutaan per produk/postingan.

    Tugas kamu setelah melakukan pembayaran diawal atau mungkin DP, kamu mengirim beberapa produk mu untuk di review atau digunakan oleh selebgram. Biasanya cara ini lebih cepat mendongkrak popularitas toko kamu, terlebih produk yg kamu jual merupakan sesuatu yg berguna dan hits pada saat itu.

Sudah melakukan 2 hal bebayar di atas, tapi follower dan konversi pembelian mu masih segitu-gitu saja?

Tak ada salahnya kamu mencoba untuk menggunakan tool berbayar dalam mengurusi perihal kegiatan follow, like, dm secara otomatis sesuai target.

Mengapa saya menyarankan kamu menggunakan tool bebayar?

Karena hal yg sulit dalam mendongkrak penjualan, yaitu perlu dilakukan penyelidikan lebih dalam terkait dengan produk, mengenai apa yg kurang, kalahnya dimana, pengaturan harganya bagaimana, kompetitor seperti apa yg berpengaruh terhadap penjualan dan promo?


NB: SEBELUM MELANJUTKAN, KAMU WAJIB TONTON VIDEO DI ATAS, AGAR LEBIH MENDAPATKAN GAMBARAN TERKAIT DENGAN TOOL YG SAYA MAKSUD

Setidaknya butuh waktu dan perlakuan khusus, benar tidak?

Jadi dengan menggantikan posisi kamu sebagai pemilik akun instagram, tentu membutuhkan seorang atau sebuah tool yg melakukan kegiatan follow, like, komentar dan DM? istilah kerennya asisten.

Agar kamu bisa fokus menangani perlakuan pada konten, produk, system pembayaran atau intinya  yg mendongkrak nilai kualitas produk.
Tapi kan bisa digantikan dengan merekrut karyawan, dan yg jelas memperkerjakan manusia bukan robot?

Pertanyaanya: Kamu siap menggaji mereka? 

Coba bandingkan dengan harga tool otomatis ini !

Tentu lebih mengefisiensikan pengeluaran dengan hanya membayar tools optimasi Instagram dari pada harus merekrut karyawan yg gajinya bisa di atas UMR. 

Terlebih untuk seorang ahli social media optimizer memiliki taraf gaji yg cukup tinggi loh,.

Dibandingkan hanya mengeluarkan 300an ribu untuk menyewa tool per 3 bulan ini, yg sebagian besar dapat menggantikan tugas kamu dalam mengoptimalkan toko Instagram, seperti:

- Auto Follow 
- Auto Unfollow
- Auto Like
- Auto Comment
- Auto Direct Message (DM)
- Auto Repost
- Schedule Post
- Riset Target Market dan Hashtag

Kira-kira berapa gaji yg diberikan pada calon karyawan mu, jika mengharuskan untuk melakukan 8 kegiatan di atas secara rutin setiap hari (termasuk hari libur), belum lagi memikirkan THR, cuti dan cashbon dari si Karyawan?

Hebatnya, cara meningkatkan follower Instagram secara manual, organik dan aman ini, sudah diwakilkan oleh 1 tool paket berbayar ini.
Cara mendapatkan follower atau pengikut instagram tanpa software atau aplikasi instafollow dijamin 100 % aman serta mendongkrak penjualan
Pertanyaan umum yg sering ditanyakan. apakah kamu memiliki pertanyaan yg sama?
Kamu hanya perlu menyetting diawal yg hanya menghabiskan beberapa jam/hari, jika setingan sudah sesuai kamu dapat membiarkan kegiatan follow memfollow tersebut secara auto, karena akan dilakukan secara terjadwal oleh robot pribadi yg menggantikan posisimu.

Tak perlu khawatir dibanned, karena system dijamin aman, 8 kegiatan di atas sudah di set sedemikian rupa sesuai dengan algoritma terbaru Instagram 2019.

Apa pernah kamu mendapatkan chat DM, komentar postingan dari pelaku toko online Instagram? Mungkin kamu berfikir, si empunya toko melakukannya sendiri, tanpa menggunakan tools?

Jika solo karir, pasti melelahkan dan buang-buang waktu !

...

Apakah ini seperti membeli follower atau like?
Tidak ! karena kamu akan mendapatkan follower secara organik berdasarkan aktfitas komen, follow akun tetarget, like dan dm, semuanya dilakukan secara otomatis, tanpa perlu standby laptop atau hp 24 jam, karena tool akan melakukan sesuai dengan setingan awal kamu pada robot tersebut.

Sampai disini ada pertanyaan? Atau ingin kepo dengan kelebihan tool sejuta umat pebisnis Instagram yg satu ini.

Silahkan kamu baca juga laman berikut yg mengupas tuntas tool bebayar otomatis Instagram ini, 100 % aman dan testimony nya juga asli:


Jika kamu ada pertanyaan terkait dengan apa yg disampaikan di atas, silahkan komen langsung dibawah.

Oh iya, berikut bukti beberapa akun Instagram yg saya kelola, demi kenyamanan sedikit saya blur username dan beberapa informasi yg kiranya tak etis untuk dibuka secara publish.
Cara mendapatkan follower atau pengikut instagram tanpa software atau aplikasi instafollow dijamin 100 % aman serta mendongkrak penjualan
Akun travelling


Cara mendapatkan follower atau pengikut instagram tanpa software atau aplikasi instafollow dijamin 100 % aman serta mendongkrak penjualan
Akun Jualan


Cara mendapatkan follower atau pengikut instagram tanpa software atau aplikasi instafollow dijamin 100 % aman serta mendongkrak penjualan
Akun Pribadi


Cara mendapatkan follower atau pengikut instagram tanpa software atau aplikasi instafollow dijamin 100 % aman serta mendongkrak penjualan
Akun Humor yg tetap paling dominan hehe


Akhir kata saya ucapkan terima kasih.

Referensi:
https://adespresso.com/blog/instagram-updates-you-need-to-make/
https://alextooby.com/new-instagram-update/

Masukkan Email Untuk Berlangganan Artikel Secara Gratis:

Delivered by FeedBurner

0 Komentar Untuk "Lagi Trend, 9 Cara Dapatkan Follower Instagram 2019 - Terbukti Aman Untuk Bisnis Online"

Posting Komentar

Semua Komentar Yang Masuk Akan Melewati Proses Moderasi / Saringan.
So.. Berkomentarlah dengan Cerdas !!!
Terima Kasih

Regards: babangflash™